Pages

Senin, 22 Oktober 2012

RAHASIA PETER ANSWER






 rahasia peter answer

ada yang suka jahilin temen disiny,,,
pasti hampir semua nya ya kan ,nii ada salah satu web yang bisa di pake untuk jahilin temen kalian namanya adalah http://www.peteranswers.com/
hahahahaq dengan web ini kita bisa jahilin temen kita dengan berpura-pura membuka situ yang bisa meramal hahaha langsung saja ke langkah-langkah nya


1.Di textbox Petition:, sebelum anda mengetikkan petisi, tekan dulu tanda titik ( . ) di keyboard anda. Maka akan muncul huruf P di textbox Petition: tadi.

2.Kemudian setelah anda tekan tanda titik, anda ketikkan jawaban yang anda inginkan untuk muncul! Misalnya anda ketik “erico memang MAHO”. Nah ini rahasianya, walaupun anda mengetikkan “erico memang MAHO”, tapi yang muncul di textbox Petition tadi adalah “Peter, please answer the following question:”

3.Karena jumlah huruf di kalimat "erico memang MAHO" lebih sedikit daripada jumlah huruf di kalimat Peter, please answer the following question: , selesai anda mengetikkan jawaban teruskan saja dengan menekan tombol tanda titik.

4.Kemudian anda ketikkan pertanyaan anda di textbox Question:. Misalnya berdasarkan contoh di atas, ketik “apakah erico MAHO”

5.Akhiri pertanyaan anda dengan tanda tanya atau tekan tombol Enter. Maka jawaban yang muncul adalah jawaban yang sudah anda ketik tadi.


Cara mainnya, pertama-tama suruh teman anda yang mencobanya, maka ia akan mengetikkan petisi Peter, please answer the following question: lalu mengetikkan pertanyaannya, dan akan dijawab bahwa si Peter ini belum bisa menjawab dengan berbagai alasan: anda harus bersabar, anda belum sepenuhnya percaya pada saya dan lain2.
Lalu anda maju ke komputer dan gunakan rahasia tadi  Oh ya, untuk ngerjain teman anda, ada beberapa syarat:

kalau cara di atas anda masih kurang mengerti silahkan liat video di bawah ini


Usakan teman anda tidak melihat apa yang anda ketik ketika anda bertanya pada si Peter. dan usahakan juga agar mengetik dengan 10 jari ya
Pastikan teman-teman yang mau anda kerjain belum pernah membaca postingan:waspada: saya ini.

THANKS TO VISIT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar